Rabu, 10 September 2014

Lirik lagu AILEE GOODBYE MY LOVE OST FATED TO LOVE YOU dan Terjemahannya indonesia english

romanization
nunmureun gieokhana bwa
geudae jaril tto chaewowa
jiwo bwado jiul suga eomneun
nae jeonbuga doen geudae

You bol suga eobseodo deureul su eobseodo
geuraedo nan gwaenchanha
ibyeori seulpeodo tto gaseumi siryeodo
geudaeman haengbokhadamyeon useul su itdamyeon nan

jiulsurok deo geuriwojigetjyo
oneulboda deo nunmul heulligetjyo
unmyeongcheoreom naegen dasi eobseul
dan hana only you
nunmulmankeum geudae haengbokhagil
Good bye my love
gaseumeun algo innabwa
teojildeutan i geurium
gamchwo bwado gamchul suga eomneun
nae simjangi doen geudae

You gajil su eobseodo manjil su eobseodo
geuraedo nan gwaenchanha
haneobsi apado tto nunmuri heulleodo
geudaeman haengbokhadamyeon useul su itdamyeon nan

jiulsurok deo geuriwojigetjyo
oneulboda deo nunmul heulligetjyo
unmyeongcheoreom naegen dasieobseul
dan hana only you
nunmulmankeum geudae haengbokhagil

han beonjjeumeun nareul saenggakhagetjyo
gakkeumssigeun uril chueokhagetjyo
geugeomyeon dwae tto eonjenga mannal
geunareul geudaereul
gidaryeoyo jamsi annyeongcheoreom
Good bye my love

english translete lyrics:
My tears remember
It fills up your seat again
I try erasing but I can’t erase you
You’ve become my everything

You, I can’t see you, I can’t hear you
But I’m okay
Goodbyes are sad, my heart aches
But if you are happy, if you can smile, then I…

I will miss you the more I erase you
I will shed more tears than today
Like fate, I won’t ever have anyone like you
Only you, only you
As much as my tears, I hope you are happy
Good bye my love

My heart already knew
This feeling of loneliness that’s about to explode
I try to hide it but I can’t hide it
You’ve become my heart

You, I can’t have you, I can’t touch you
But I’m okay
Endless pain, tears shed again
But if you are happy, if you can smile, then I…

I will miss you the more I erase you
I will shed more tears than today
Like fate, I won’t ever have anyone like you
Only you, only you
As much as my tears, I hope you are happy

You will think of me at least once
That’s all I need, until the day we meet again
I’ll wait, it’s only a momentary goodbye
Good bye my love

hangul lirik :
내 눈물이 기억
그것은 다시 자리를 채 웁니다
나는 삭제하려고하지만 난 당신을 지울 수 없습니다
당신은 내 모든 것을 해지고

당신은 내가 당신을 볼 수없는, 안 들려요
하지만 난 괜찮아
안녕, 내 심장 통증 슬픈
당신이 미소 할 수 있습니다하지만 당신은 그때, 행복하면 ...


나는 당신을 그리워합니다 더 당신을 삭제
오늘보다 더 많은 눈물을 흘렸다 것
운명처럼, 내가 언제 당신 같은 사람이 없습니다
당신 만, 당신 만
내 눈물만큼, 난 당신이 행복하길 바래
안녕 내 사랑

내 마음은 이미 알고
폭발하는 거예요 외로움의이 느낌
나는 그것을 숨기려고하지만 난 그것을 숨길 수 없어요
당신은 내 마음 해지고

당신은 내가 당신을 가질 수 없습니다, ​​당신을 건드릴 수 없어
하지만 난 괜찮아
끝없는 고통, 눈물을 다시 흘렸다
당신이 미소 할 수 있습니다하지만 당신은 그때, 행복하면 ...

나는 당신을 그리워합니다 더 당신을 삭제
오늘보다 더 많은 눈물을 흘렸다 것
운명처럼, 내가 언제 당신 같은 사람이 없습니다
당신 만, 당신 만
내 눈물만큼, 난 당신이 행복하길 바래

당신은 적어도 한 번 내 생각한다
일 우리가 다시 만날 때까지 즉, 내가 원하는 전부 야
나는 단지 순간 작별 인사를 기다릴 것
안녕 내 사랑

TErjemahannya dalam arti bahasa INdonesia:
Air mata saya selalu ingat
Ini mengisi kursi yang selagi kosong
Aku mencoba menghapus tapi aku tidak bisa menghapusnya
Anda sudah menjadi segalanya bagiku

Anda, saya tidak bisa melihat Anda, saya tidak bisa mendengar Anda
Tapi aku baik-baik saja
Selamat tinggal sedih, sakit hati saya
Tapi jika Anda senang, jika Anda bisa tersenyum, maka saya ...

Aku akan merindukanmu semakin saya melupakan Anda
Aku akan menumpahkan air mata lebih dari hari ini
Sepertinya tidak nasib, saya tidak akan pernah memiliki orang seperti Anda
cuma kamu, hanya kamu
banyak air mata saya keluar, saya harap Anda senang
Good bye my love

Hatiku sudah tahu
Perasaan kesepian yang akan meledak
Saya mencoba untuk menyembunyikannya tapi aku tidak bisa menyembunyikannya
Anda sudah menjadi hatiku

saya tidak bisa memiliki kamu, aku tidak bisa menyentuhmu
Tapi aku baik-baik saja
sakit, air mata mengalir deras
Tapi jika Anda senang, jika Anda bisa tersenyum, maka saya ...

Aku akan merindukanmu semakin saya menghapus Anda
Aku akan menumpahkan air mata lebih dari hari ini
Seperti nasib, saya tidak akan pernah memiliki orang seperti Anda
Hanya Anda, hanya Anda
Sebanyak air mata saya, saya harap Anda senang

Aku akan merindukanmu semakin saya melupakan Anda
Aku akan menumpahkan air mata lebih dari hari ini
Sepertinya tidak nasib, saya tidak akan pernah memiliki orang seperti Anda
cuma kamu, hanya kamu
banyak air mata saya keluar, saya harap Anda senang
Good bye my love

"AILEE GOODBYE MY LOVE OST FATED TO LOVE YOU"
Loading...

Related Posts

Lirik lagu AILEE GOODBYE MY LOVE OST FATED TO LOVE YOU dan Terjemahannya indonesia english
4/ 5
Oleh

16 komentar

28 Desember 2014 11.03 delete

Suka banget dengan lagu ini. Kata''nya dalem banget. Bikin mewek setiap denger lagu ini

Reply
avatar
30 Januari 2015 22.34 delete

yupss aku juga suka .. salam kenal yah

Reply
avatar
26 April 2015 09.57 delete

Butuh keikhlasan dalam mencintai. Siap pergi ataupun ditinggal pergi. Kalau takdir tidak akan kemana-mana. Love this song 😃

Reply
avatar
9 Mei 2015 13.48 delete

Denger Lagu ini tuh kya Hati Saya d Remuk2 Smua Yg Buat Sedih jd Keinget Smua T_T

Suara Ailee Emang Keren Abizzzzzzz

Reply
avatar
9 Mei 2015 16.32 delete

yupss betul bgt, tapi jangan terlalu remuk lah entar susah memperbaikinya hee.hee

Reply
avatar
17 Mei 2015 11.22 delete

Sesuai sama perasaan saya.
Terjemahannya menyentuh banget. Keren deh! :D

Reply
avatar
29 Mei 2015 10.54 delete

Benar benar lagu yg sangat menyentuh...
Seorang wanita yg harus berpisah dengan lelaki yg ia cintai,tapi itulah memang takdirnya...

Reply
avatar
17 Juni 2015 08.47 delete

Aaaah aku suka banget sama ost ini, thanks yaaa. Mau ngapalin ah liriknya :D Eh btw mampir ke blog yah aku juga ada beberapa cerita tentang Jang Hyuk dan fated to love you

Reply
avatar
22 Agustus 2015 11.07 delete

(Y).Setiap dengerin lagu Air mata nggak mau berhenti..

Reply
avatar
22 Agustus 2015 11.08 delete

(Y).Setiap dengerin lagu Air mata nggak mau berhenti..

Reply
avatar
5 September 2015 00.57 delete

Kapan dengarin lagu ini air mata menetes dengan sendirinya..

Reply
avatar
22 September 2015 11.22 delete

Ga bosan dengar lagu ini, Makna nya dalam banget..

Reply
avatar
6 Oktober 2015 18.02 delete

Lagu ini~
Selalu sukses membuat saya menangis teringat kisah saya TT___TT
Sama persis

Reply
avatar
29 Oktober 2015 14.22 delete

Dengar lagu ini tuuh bikin aq g bisa apa2 terdiam....
Ingat mantan,smuax teringat kmbali

Reply
avatar
18 November 2016 19.46 delete

kayanya hangulnya salah yah?

Reply
avatar